harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

AARS Apresiasi Sosialisasi Layanan Hukum Masyarakat dari PN Manado

 

Harimanado.comMANADO—Pelayanan hukum kepada masyarakat penting juga diberikan oleh pemerintah. Selasa (07/05/2024), Wakil Wali Kota dr Richard Sualang melakukan penandatangan kerjasama sekaligus membuka sosialisasi hukum tahun 2024 dengan tema ‘Layanan Hukum Bagi Masyarakat Kota Manado dari Pengadilan Negeri/HI/Tipikor (PN) Manado Kelas IIA.

Kerja sama antara PN Manado dengan Pemerintah Kota (Pemkot), Satuan Polisi Pamong Praja terkait Sidang Perkara Tindak Pidana Ringan Dan Pengamanan Sidang Di Dalam Dan Di Luar Gedung  Pengadilan Dalam Rangka Pelayanan Publik yang digelar di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota Manado.

Related Posts
jrbm

Wawali RS pada kesempatan tersebut menyambut baik dan berterima kasih kepada Pengadilan Negeri Manado, yang menjadi inisiator kegiatan Sosialisasi.

“Kita perlu mengetahui mengenai apa dan bagaimana layanan hukum yang tepat untuk masyarakat. Ini juga bisa membantu kita apabila ada kendala-kendala di lapangan,” terangnya.

Wawali juga mengajak untuk terus bersinergi serta berupaya dalam memberikan layanan hukum yang tepat agar masyarakat dapat hidup teratur. “Terima kasih atas kehadiran Ketua Pengadilan Negeri Manado Bapak Indrawan SH MH, berserta jajaran dan sudah memaparkan tentang pelayanan hukum kepada masyarakat,” ungkapnya.(sal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.