Viena: Untuk Papa-Mama

harimanado.com-SEJAK 13 November 2020 lalu, dr Viena Vicktoria Mengko M.Kes resmi memimpin Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Manado.
Viena-sapaan Top 12 Miss Indonesia 2006 bersama pengurus PPI Manado periode 2020-2025 lainnya dilantik Ketua PPI Sulawesi Utara Henro Kawatak ST.
Sebelumnya, Wakil II Nona Manado 2005 dan Wakil II Noni Sulut 2005 terpilih ketua PPI Manado pada Musyawarah Kota PPI Manado, 23 September 2020, di Casa Bakudapa.
”Jabatan (Ketua Manado PPI, red) ini untuk papa-mama (Alm Leopold Mengko SIP dan Almh Henny Palar MPd). Semoga doa dan cinta mereka selalu bersama saya dalam membawa organisasi (PPI Manado, red) ini lebih baik.
Organisasi bukan punya saya, ini punya kita. Mari kita jaga bersama dan kita bangun bersama,” kata dr Viena, kemarin (18/11).
Istri Arlan Rolland Naray SE,MM ini bangga dan bersyukur terpilih dan dilantik secara resmi sebagai ketua PPI Manado periode 2020-2025.
”Setelah dua kali pemilihan sebelumnya, terpilih namun dicaretaker oleh pengurus provinsi. Dan yang kedua kalah satu suara,” sambungnya ramah.
Cum Laude Magister Kesehatan 2015 itu berharap, ke depan PPI bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Manado.
”Semoga dengan terpilihnya saya sebagai seorang wanita memberikan nuansa yang baru. PPI sebagai ormas harus bisa memberikan dampak yang baik bagi seluruh anggota PPI Manado yang berjumlah tiga ribuan orang, dan untuk masyarakat Kota Manado pada umumnya,” ujarnya.
Kata Putri Citra Indonesia Fotogenic 2005, program jangka pendek PPI Manado yaitu akan dibentuk Satuan tugas (Satgas) Covid-19 khusus PPI.
” Ini untuk menunjang program pemerintah dalam menanggulangi dan mengurangi penyebaran Covid 19. Untuk jangka panjang, di bulan Desember perayaan Natal Yesus Kristus dan reuni. Kemudian, nanti tetap ada bagi-bagi masker, donor darah, dan bakti sosial yang waktunya masih akan dirapatkan kembai,” terangnya.(axm)

Comments (0)
Add Comment