Wali Kota AA Isolasi Para Paskibra Manado

Harimanado.com MANADO—Pasukan Pengimbar Bendera (Paskibra) Kota Manado Senin (14/08/2023) telah dikukuhkan Wali Kota Andrei Angouw (AA) di aula Serbaguna Kantor Walikota. Usai dikukuhkan, Paskibra Kota Manado ini juga langsung dikarantina.

Nampak hadir dalam upacara pengukuhan Wakil Wali Kota, dr Richard Sualang, Ketua TP PKK,  Irene Golda Pinontoan (IGP), Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda Kota Manado, Para Asisten dan Kepala SKPD, Pejabat eselon, staf khusus Wali Kota, para pelatih serta para orangtua paskibra

Bacaan Lainnya

Wali kota pada setelah menerima laporan dari komandan upacara pengukuhan, langsung memimpin hening cipta untuk mengenang jasa para pahlawan. Kemudian dilanjutkan pembacaan Naskah Pengukuhan oleh Wali kota dan diakhiri dengan pembacaan doa yang juga disampaikan oleh pembina upacara, Wali kota AA.

Walikota juga menyampaikan pesan kepada 60 putra putri yang akan bertugas pada Hari Kemerdekaan HUT RI ke-78 di Lapangan Sparta Tikala Kamis, 17 Agustus 2023 nanti. “Para Paskibra yang sudah dikukuhkan semoga dapat berprilaku dan bersikap yang baik serta bijak dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.(***)

 

Pos terkait