Bank Sulutgo Gandeng Asuransi Jiwa GI Luncurkan Asuransi CEMERLANG, 8 Tahun Premi Kembali 110 Persen

Direktur Pemasaran PT BSG Pius S. L. Batara (kiri) Tito Edwin Hasudungan Hutabarat selaku Chief of Partnership Distribution Generali Indonesia (kanan) saat tanda tangan kerja sama (ist)

Harimanado.com,MANADO- PT Bank Sulutgo melebarkan sayap bisnis sektor jasa keuangan non bank.

Torang pe bank merambah bisnis asuransi bekerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia).

Bacaan Lainnya

Kerja sama Bank SulutGo) dengan General Indonesia (GI) dalam bentuk Bancassurance. Dalam hitungan Bank SulutGo, kebutuhan asuransi semakin tinggi di masyarakat.

Menurut Direktur Pemasaran PT Bank SulutGo Pius SL Batara kerja sama ini untuk menjangkau lebih banyak orang dan memberi solusi proteksi yang menawarkan manfaat pasti,


Direktur Pemasaran PT BSG Pius S. L. Batara (kiri) Tito Edwin Hasudungan Hutabarat selaku Chief of Partnership Distribution Generali Indonesia (kanan) saat tanda tangan kerja sama

Nama produk Cemerlang. Untuk wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo,”katanya.

Kerja sama ini ditandatangani Tito Edwin Hasudungan Hutabarat, Chief of Partnership Distribution Generali Indonesia, dan Pius S. L. Batara, Direktur Pemasaran Bank SulutGo, di Kantor Pusat Bank SulutGo, Manado.

“Kerja sama ini telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia, dan diluncurkannya solusi inovatif, Cemerlang,”katanya.

Produk Cemerlang  mulai dipasarkan melalui jalur distribusi Bancassurance Bank SulutGo pada Juni 2023.  Pius mengatakan asuransi jiwa Cemerlang memberi manfaat perlindungan jiwa hingga 200% uang pertanggungan, dengan jaminan pengembalian 110% premi jika tidak ada klaim.

Cemerlang memberikan masa perlindungan asuransi dan masa pembayaran premi selama 8 tahun dengan premi yang terjangkau sesuai dengan usia tertanggung.

“Jika tidak ada klaim, nasabah dapat menikmati pengembalian premi sebesar 110% pada akhir masa pertanggungan. Produk ini juga menawarkan masa premi yang hanya 8 tahun, sehingga menjadi opsi yang menarik bagi generasi milenial dalam memenuhi kebutuhan proteksi diri.

Bank SulutGo yang berfokus pada nasabah, melalui sinergi dengan  Generali Indonesia  menyediakan layanan finansial yang komprehensif.

Kehadiran asuransi Cemerlang untuk melengkapi rangkaian produk dan layanan finansial bagi nasabah. Para nasabah dapat melakukan transaksi keuangan melalui Bank SulutGo, tetapi juga memperoleh layanan asuransi jiwa melalui Bancassurance specialist Generali Indonesia  di kantor cabang Bank SulutGo.

Kedua perusahaan akan berkolaborasi yang kuat dan memberikan banyak manfaat bagi nasabah Bank SulutGo dalam perencanaan finansial keluarga mereka.

Bank SulutGo percaya dan optimis dalam melaksanakan kemitraan ini berkat pengalaman Generali Grup selama lebih dari 190 tahun, termasuk Generali Indonesia.

Generali Indonesia selalu berinovasi dalam pengembangan produk dan peningkatan layanan kepada pemegang polis agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang modern. Hal ini sejalan dengan komitmen Bank SulutGo untuk memberikan layanan terbaik.

Selain manfaat proteksi dan pengembalian premi, nasabah yang memiliki produk ini juga dapat mengakses fitur telemedicine Dokter Leo.

Dokter Leo memungkinkan nasabah untuk berkonsultasi dengan dokter profesional secara gratis melalui ponsel melalui aplikasi nasabah Gen iClick®.

Nasabah dapat melakukan konsultasi melalui live chat, voice call, atau video call kapan saja dan di mana saja. Keuntungan ini tidak hanya berlaku bagi nasabah, tetapi juga bagi anggota keluarga mereka.

Setelah konsultasi, nasabah dapat langsung menebus obat resep melalui aplikasi yang sama, dan obat akan diantar langsung ke rumah. Ini merupakan nilai tambah bagi nasabah Bank SulutGo.

Kedua belah pihak optimis bahwa produk  Cemerlang akan diterima dengan baik oleh masyarakat, dan kerjasama ini merupakan langkah awal dari tim yang solid dalam menjawab kebutuhan finansial masyarakat Indonesia, baik saat ini maupun di masa depan

Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tetap kuat di tengah perlambatan ekonomi global juga mendukung kebutuhan proteksi yang semakin tinggi.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan I-2023 sebesar 5,03% (yoy), dan pertumbuhan ekonomi 2023 diprediksi tetap kuat pada kisaran 4,5-5,3%. Pada triwulan I-2023, pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara mencapai 5,26% (yoy), dengan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) mencapai Rp39,61 triliun.

“Sulawesi Utara dan Gorontalo merupakan provinsi dengan potensi luar biasa. Dengan jumlah penduduk lebih dari 3,7 juta di kedua provinsi tersebut, ditambah dengan pertumbuhan ekonomi yang terus berkembang, kami menyediakan proteksi asuransijiwa untuk memberikan keamanan finansial kepada masyarakat saat menghadapi risiko hidup. Melalui kemitraan dengan Bank SulutGo yang memiliki visi yang sama, kami berupaya menjangkau lebih banyak masyarakat, terutama di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo, ” ujar Tito Edwin Hasudungan Hutabarat, Chief of Partnership Distribution Generali Indonesia.(*)

Pos terkait