OD Bocorkan Cawapres Ganjar, Pernah Makan di Kolongan

Harimanado.com,MANADO— Calon wakil presiden 2024 yang akan dipasangkan dengan capres PDIP Ganjar Pranowo masih teka teki.

Informasi didapat, pasangan Ganjar akan ditentukan di hari hari terakhir jelang pendaftaran di KPU Oktober depan.

Bacaan Lainnya

Sejumlah nama sempat dihembuskan ke permukaan. Ada Sandiaga Uno, Ridwan Kamil dan terakhir Mahfud MD.

Teka teki sang cawapres mulai ada titik terang. Dibocorkan

Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey. Don Olly memberikan sinyal beberapa nama tokoh kenamaan akan mendampingi Ganjar.’ Yang pasti siapa yang datang makang di rumah so dia (sudah dia) itu cawapres” beber Olly sambil tertawa lepas saat diewwwncari di loby kantor gubernur Selasa(19/9/2023).

Pernyataan  bernada guyonan OD ini bisa saja ada benarnya  Sekedar diketahui  yang pernah berkunjung ke rumah OD di Kalawat antara lain Puan Maharani, Sandiaga Uno, Mahfud MD dan lainnya.

“Kalian tebak siapa saja itu yang pernah mampir di Kolongan,”tuturnya sambil tertawa.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan kriteria sosok cawapres pendamping Ganjar Pranowo. Kriteria itu harus ada pada sosok tersebut agar dapat memenangkan Pilpres 2024.

Sosok bacawapres Ganjar Pranowo itu akan ditentukan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kini Megawati masih memperhatikan konstelasi politik yang ada, serta berdoa agar diberi petunjuk tentang sosok pendamping Ganjar yang cocok.

PDIP ingin sosok pendamping Ganjar bisa bergotong royong membangun bangsa dan negara ke depannya. Serta memenangkan Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.(*)

 

 

Pos terkait