Perkuat Kabinet, ODSK Kocok 19 Jabatan Pemprov Sulut

Harimanado.com,MANADO—Gubernur Sulut Olly Dondokambey menata ulang belasan posisi di internal Pemprov Sulut.

Setelah melantik 5 pejabat menjadi penjabat bupati dan wali kota, OD melantik 19 pejabat administrator dan 1 Pengawas di Pemprov Sulut pada  Selasa,(26/9/2023).

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan langkah organisasi secara internal. Sebagai suatu penyegaran organisasi dalam rangka memaksimalkan mata rantai,” terang gubernur dalam pelantikan yang berlangsung di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur .

Disamping itu, pejabat yang baru dilantik menurutnya juga untuk menunjang visi misi nasional dan harus menjalankan tugas tanggungjawab.

“Bekerja dan loyal ke pimpinan agar kegiatan bisa berjalan dengan baik,” tuturnya sembari menghimbau melakukan koordinasi hingga ke semua stakeholder agar apa yang menjadi harapan bersama bisa berjalan dengan baik.

“Kalau ada kekurangan, silahkan tanya. Jangan ragu mengambil tindakan sehingga proses pelayanan ke masyarakat bisa berjalan dengan baik. Selamat berkerja,” tutup Gubernur Olly.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Steve Kepel beserta sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Sulut.(*)

Pos terkait