Peringati HUT IAD ke-59, Kejati Sulut Gelar Pasar Murah

 

Suasana Kejati Sulut melakukan peninjauan pasar murah.

Harimanado.com, MANADO–Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XIX Tahun 2019. Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melaksanakan Bhakti Sosial berupa Pasar Murah yang bekerja sama dengan Perum Bulog Divre Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Adapun Bhakti Sosial Pasar Murah tersebut dilaksanakan dari tanggal 9 Juli 2019 sampai dengan tanggal 17 Juli 2019 dengan membuka stand yang bertempat di depan halaman kantor Kejaksaan Tinggi Sulut dari jam 08:00 WITA sampai selesai.

Ketika meninjau pasar murah Kamis (11/7), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh Iqbal Arief SH MH yang didampingi Asisten Pembinaan Kejati Sulut A Syahrir Harahap SH MH dan Nyonya Nurhayati Andi Arief selaku Ketua IAD Wilayah Sulut beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut dan Pengurus IAD Wilayah Sulut.

Menuturkan pasar murah ini dilaksanakan sebagai Peringatan HBA ke-59 Tahun 2019 dan HUT IAD  XIX  Tahun 2019  dan yang berkaitan dengan masyarakat umum. Untuk itu Kajati mengajak bagi masyarakat umum yang akan memenuhi kebutuhan pokoknya  dapat membeli di pasar murah ini karena harganya terjangkau.

“Mari untuk masyarakat Kota Manado manfaatkan momen pasar murah ini, selagi masih ada dan semua bahan pokok tersedia, ” pinta Andi.

Di Pasar murah ini masyarakat dapat membeli kebutuhan pokok berupa beras, gula, minyak goreng, telur ayam dan tepung dengan harga terjangkau atau lebih murah dari harga dipasar.

“Harga yang ditawarkan lebih murah dari harga yang dijual di pasaran, semua pasti terjangkau untuk kebutuhan masyarakat, ” tutupnya. (ewa)

Pos terkait