Penuhi Kebutuhan, Suara Muhammadiyah Resmi diBuka

Harimanado.com-MANADO— Memenuhi Kebutuhan serta perlengkapan Muhammadiya di Kota Manado kini mulai terwujut dengan dibukanya Suara Manado Corner cabang Manado yang beralamatkan Perumahan Malendeng Residence Kecamatan Paal Dua, menjawab semua kekewatiran warga Muhammadiya untuk mencari perlengkapan serta atribut.

Bacaan Lainnya

Direktur Suara Muhammadiah Cabang Manado sekaligis owner Toko MU menuturkan,  ini adalah langkah Muhammadiyah Sulut untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan.

” Warga Muhammadiyah Manado bahkan Sulut, selalu kesulitan untuk mencari buku-buku tentang Muhammadiyah dan juga segala atribut. Maka dengan dibukanya Suara Muhammadiyah, para warga Muhammadiyah tidak perlu repot memesan sampai ke Jokja karna semua sudah tersediah di Manado,”ujar Marsur Owner Toko MU.

Sementara Itu Direktur Utama Suara Pusat Deny Ashari mengonfirmasikan,  untuk cabang Manado adalah satu-satunya di Sulut. Dan kedua di Sulawesi, sebelumnya Makasar. ” Manado dipilih karena memang Kota Manado kebutuhan Muhammadiyah begitu besar.  Pembukaan ini adalah yang ke 32 kalinya untuk Kota Manado,”tuturnya

Diketahui Suara Muhammadiah Korner cabang Manado ini menyediakan semua atribut mulai dari batik, seragam Kokam, bendera hingga buku pengetahuan tentang berdirinya Muhammadiya, kitab-kitab serta buku umum dari tinggakat SD sampai Perguruan Tinggi. (ewa)

Pos terkait