harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Unggah Foto Prewedding, Persiapan Nikah 80 Persen

 

Related Posts
jrbm

harimanado.com NIKITA Willy dan kekasihnya Indra Priawan akan melangsungkan pernikahan pada Oktober 2020 mendatang.
Sebelumnya, pasangan yang kurang lebih 4 tahun berpacaran itu sudah melakukan prosesi pertunangan atau lamaran beberapa waktu lalu.
Yora Febrine, ibunda Nikita mengatakan bahwa persiapan pernikahan sang putri dengan Indra Priawan sudah rampung sekitar 80 persen. “Sudah sekitar 80 persen ya,” ucap Yora saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.
Sayangnya, dia tidak menjelaskan berapa tamu undangan yang akan hadir dalam acara pernikahan Nikita dan Indra nanti. Namun karena terjadi pandemi Covid-19, kemungkinan orang yang hadir ke hari bahagia mereka akan terbatas.
Salah satu persiapan pernikahan, Nikita dan Indra melakukan sesi foto prewedding sebagaimana terlihat di akun Instagram.
Salah satu foto terlihat pasangan ini menggunakan pakaian khas Minang didominasi warna hijau. Tampak pemeran Keke di sinetron Surat Kecil untuk Tuhan: The Series menggunakan pakaian khas Minangkabau tersebut lengkap dengan Tengkuluk di atas kepala.
Pada kolom komentar foto prewed khas pakaian Minang, banyak netizen memuji kecantikan Aktris Terfavorit 2013. Salah satu yang memberikan pujian adalah artis Happy Salma.
“Cantik, indah nya Indonesia … semoga lancar sayang,” tulis Happy pada kolom komentar.
Ada juga yang bangga Nikita menggunakan pakaian khas Minang untuk prewed. Karena akan semakin mempopulerkan pakaian tradisional ini. Bahkan ada netizen yang menaruh harapan besar agar pakaian khas Minang bisa mendunia usai dikenakan Nikita Willy.(jpc/axm)

Leave A Reply

Your email address will not be published.