Wawali RS Ingatkan ASN Manado Kompak, Jangan Baku Cungkel

Harimanado.com,MANADO — Wali Kota Manado dr Richard Sualang memimpin apel perdana di Juli, Senin (03/07/2023). Upacara perdana sekaligus launching rangkaian HUT Kota Manado ke-400, di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Apel dihadiri Sekretaris Kota Manado Dr Micler Lakat, para asisten dan kepala perangkat daerah serta seluruh ASN.

Bacaan Lainnya

Wawali RS kembali ingatkan ASN untuk selalu menjaga kekompakkan dalam melaksanakan tugas masing-masing. “Jangan ada saling jegal menjegal di lingkungan kerja. Ini menjadi perhatian dan catatan penting untuk kita semua,” tegasnya.

Lanjutnya, ASN adalah cerminan Pemerintah Kota, ASN adalah perpanjangan tangan dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado. “Ini harus dihayati, diresapi dan harus dipikirkan baik-baik, karena kita semua berada dalam satu perahu yaitu Pemerintah Kota Manado,” ucap Wawali RS.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini juga mengingatkan terkait persiapan HUT Kota Manado ke-400. “Tentu ini bukan sekedar angka, Kota Manado saat ini adalah sebagai kota yang berkembang, untuk itu dalam momentum ini mari kita merayakan langsung dengan masyarakat agar kemeriahan ini menjadi milik kita semua,” ajaknya.(sal)

 

 

 

Pos terkait