harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Fanny – Lanny Jawara Piala Wali Kota Manado 2021

HARIMANADO.COM- Kejuaraan biliar perebutan Piala Wali Kota Manado yang diselenggarakan POBSI Manado, 10-15 April 2021 di Gedung Youth Center Manado, akhirnya milik Fanny Nangoy dan Lanny Soraya.

Fanny yang merupakan Pebiliar asal Minahasa Utara ini menundukkan lawannya di final, Ferrij Mamentu lewat skor 6 – 4. Fanny menang dengan susah payah setelah melalui laga sengit.

Kemudian di sektor putri dijuarai Lanny Soraya lewat pertarungan ketat dihadapan penonton. Meski demikian, mantan atlet Pelatda Manado ini akhirnya berhasil menundukkan lawannya, Mitha Kawalo di partai final.

Dengan demikian, Fanny dan Lanny berhasil memboyong Piala Wali Kota Manado untuk pertama kali di tahun ini. Ketua POBSI Manado Revany Parasan yang menutup kejuaraan ini memberikan apresiasi kepada para juara.

Related Posts
jrbm

“Ini satu semangat baru bagi para pebiliar yang bisa kembali mengikuti kejuaraan tahun ini. Selamat buat para pemenang,” ujar Parasan.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Tonny Mamahit yang turut hadir di pembukaan mengapresiasi kepada panitia penyelenggara yang sukses melaksanakan kegiatan ini.

“Melalui kejuaraan ini para atlet bisa bergairah kembali untuk latihan. Karena tanpa kejuaraan para atlet tak bisa merasakan persaingan lagi,” ujar Mamahit. (isw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.