harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Ayo Buruan Ikut, Kominfo Bolsel Lombakan Desain Logo HUT Bolsel, Hadiahnya Menggiurkan

BOLSEL– Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) jatuh pada 21 Juli 2022. Di momen istimewa itu,

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Bolsel telah menyiapkan kado spesial.

Hadiah itu bukan barang, tapi sebuah karya seni. Dalam bentuk desain Logo HUT Bolsel ke-14.

Berikut nama nama dewan juri yang berparas tampan dari Pemkab Bolsel :

Logo itu akan disayembarakan oleh Dinas Kominfo. Untuk dapatkan desain terbaik,lomba dibuka untuk desainer grafis Sulut dan Gorontalo

Related Posts
jrbm

“Untuk para desain grafis Sulawesi Utara dan Gorontalo yang kemaren penasaran dengan link pendaftaran lomba Desain Logo HUT Bolsel, kalian bisa mendaftarkan diri langsung ke website kami : https://s.id/SayembaralogoHUTBOLSEL, dengan tema “SAYEMBARA DESAIN LOGO HUT Ke-14 BOLSEL,” kata Kabid Pengelolaan Informasi dan Public Bharata Prabowo Asmongin, Kamis (16/06/2022).

Bowo sapaan akrab birokrat muda ini menjamin obyektifitas sayembara. Dinas Kominfo dan Bank Sulutgo sebagai sponsor tidak ingin bersentuhan dengan hasil desain.

Keputusan pemenang atau yang terbaik desain logo sepenuhnya di tangan para dewan juri.

“Pemda Bolsel bekerja sama dengan Bank Sulutgo melibatkan para juri yang professional di bidang desain,”katanya.

Kata Bowo, Kominfo memilih lomba desain karena tidak lari dari tupoksi Kominfo. Selain itu, Kominfo punya tujuan untuk mendorong potensi seni kreatifitas pekerja seni di Bolsel dan Sulut Gorontalo

Nantinya logo HUT akan dinilai dari visi yang dituangkan dalam logo. Isinya harus menampakkan karakter budaya dan alam Bolsel. Dengan sendirinya akan tergambar identitas daerah, yang memudahkan orang luar Bolsel akan tahu Bolsel yang kaya potensi alam.

” Baik dari potensi daerah, budaya, wisata, dan icon unggulan lainnya yang menjadi identitas. Kami juga mengharapkan para peserta  dapat menuangkan segala potensi Bolsel dan identitas daerah dalam satu simbol/logo,”urainya.(ipul)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.