Didapuk Ketua DPRD Minut, Delon Ikuti FPT di DPP PDIP

AKRAB : Delon bersama Wabendum DPP Yuliari Peter Batubara, usai mengikuti FPT di kantor pusat PDIP Jalan Diponegoro Jakarta Pusat.(ist)

JAKARTA–PDI Perjuangan mendorong agar kader-kadernya yang terpilih di Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu berkualitas dan memiliki kompetisi tinggi, khususnya yang didapuk menjadi pimpinan dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Sehingga itu,  Partai berlambang banteng moncong putih tersebut menyelenggarakan kegiatan untuk menggodok khusus anggota dewan terpilih yang nantinya akan menduduki Ketua DPRD.

Bacaan Lainnya

Calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) dari PDI Perjuangan Denny Lolong SSos, Jumat (23/8) mengikuti Fit and Proper Test (FPT) di DPP PDIP, sebagai persiapan menduduki jabatan Ketua DPRD Minut periode 2019-2024.

“Kami mengikuti FPT kurang lebih tiga jam, yang dipimpin Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan Yuliari Peter Batubara. Dalam FPT tersebut ikut dibahas bagaimana menselaraskan tugas dan tanggung jawab pimpinan DPRD dalam menjalani amanat partai, sehingga ke depan pimpinan DPRD dari PDIP akan ada suatu terobosan strategis dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ungkap Delon, sapaan akrabnya.

Kemudian pasca FPT tersebut, selaku juga Ketua DPC PDIP Minut Delon menerima SK pengurus DPC PDI Perjuangan Minut periode 2019-2024, yang diserahkan Kepala Sekretariat DPP PDI Perjuangan Sabarman Darsilam. (fjr)

Pos terkait