harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Pilkada 2020, Calon Golkar Tunggu Survei

Harimanado.com, MANADO — Partai Golongan Karya (Golkar) mulai merancang strategi menghadapi Pilkada serentak 2020. Salah satunya yang akan berlangsung di Sulawesi Utara.

Sekretaris Kosgoro 1957 Sulut Raski Mokodompit mengungkapkan, pihaknya melaksanakan rapat konsolidasi nasional. Dimana salah satu poin yang dibahas persiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

“Rapat konsolidasi ini juga termasuk persiapan (menghadapi) pesta demokrasi 2020,” tutur Anggota DPRD Provinsi Sulut ini, Jumat malam (1/11/2019).

Related Posts
jrbm

Sementara itu, terkait siapa yang akan dicalonkan Golkar dalam pilkada di Sulut, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut ini mengungkapkan, masih sementara berproses.

“Untuk calon (yang akan ikut dalam pilkada) masih berproses. Sebab semua bisa saja terjadi,” ujarnya.

Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus, untuk proses penjaringan calon kepala daerah di internal Golkar sudah berjalan.

Dan DPP Golkar akan menunjuk 8 lembaga survei tingkat nasional untuk memotret kecenderungan pemilih di 270 daerah pilkada “Elektabilitas calon mesti dilihat berdasarkan hasil survei lembaga yang kredibel.  Kemudian hasil survei akan menjadi acuan DPP Golkar dalam mendukung calon yang akan maju dalam Pilkada 2020,” kuncinya.(ian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.