harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Upacara HBP ke 60 Digelar Rutan Manado dengan Cara Berbeda

 

Related Posts
jrbm

Harimanado.com,MANADO-Seluruh jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado siap menyukseskan pelaksanaan puncak event akbar, Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang akan digelar di Lapangan Rutan Manado, Malendeng, 27 April mendatang. Diberi mandat penuh oleh petinggi Kanwil Kemenkumham Sulut menjadi tuan rumah, membuat Karutan Manado, Widodo memintakan kepada semua perangkat di Rutan Manado untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan baik untuk menyukseskan pelaksanaan Upacara HBP ke-60 dari awal hingga selesai dengan segala baik.
Teranyar di ruang kerja Karutan, Senin (22/04), Widodo mengumpulkan Kepala Satuan Pengamanan Rutan, Rico Wendur, Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Wahyono dan Kepala Sub Seksi Bimbingan Kegiatan Joutje Sinaulan untuk memastikan kesiapan persiapan.
Dalam pertemuan tersebut Karutan menginstruksikan kepada pejabat struktural agar mempersiapkan secara komprehensif segala aspek yang terkait dengan kegiatan tersebut. Mulai dari persiapan kegiatan, pelaksanaan, hingga pelaporan kegiatan, semuanya dibahas dengan cermat untuk memastikan keberhasilan acara ini.
“Sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Upacara HBP yang tinggal beberapa hari lagi untuk itu, kita harus mempersiapkan dengan matang, agar pada pelaksanannya nanti kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” pesan Widodo.
Terlihat sejak Senin, lokasi Lapangan Upacara mulai dibenahi. Terlihat Kepala Satuan Pengamanan Rutan Rico Wendur tengah mengawasi perbersihan lapangan untuk kemudian dicat oleh sejumlah Warga Binaan. *

Leave A Reply

Your email address will not be published.