harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Poluan Ingatkan KPU 15 Kab/Kota Kelola Anggaran Pilkada dengan Benar

Harimanado.com,MANADO– KPU Sulut mulai menyiapkan agenda pemilihan gubernur dan bupati/wali kota di 15 daerah di Sulut.

Mereka mengundang perwakilan KPU 15 kabupaten/kota di Rakor dan Bimbingan Teknis Pertanggungjawaban Keuangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati serta Wali kota di Hotel Swissbel Maleosan Manado Senin (22/4/2024)

Peserta terdiri dari ketua, Sekretataris, PPK, Bendahara dan Operator Keuangan di 15 KPU Kabupaten/kota se-Sulawesi Utara.

Related Posts
jrbm

Ketua KPU Sulut Kenly Poluan mengatakan, pada dasarnya KPU melaksanakan kegiatan teknis tahapan Pemilu dan pemilihan secara fokus dan intensif, tidak boleh melupakan kegiatan fundamentalis yaitu kegiatan Keuangan karena sukses pelaksanakan tahapan Pemilu dan Pemilihan harus juga diikuti dengan suksesnya mengelola dan mempertanggungjawabkan keuangan .

Lanjut Poluan, dalam pesannya kepada KPU Kabupaten/kota agar membuat perencanaan yang baik. Selalu disiplin dalam melaksanakan aturan-aturan keuangan serta mengelola keuangan yang akuntabilitas sehingga tercipta clean and good governance.

Anggota KPU Sulut Salman Saelangi, Meidy Tinangon dan Sekretaris KPU Sulut Lucky Majanto turut hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan arahan kepada peserta yang hadir.
Kegiatan akan berlangsung selama 3 hari dimulai pada tanggal 22 hingga 24 April 2024.
Pada kegiatan ini, akan ada penyampaian materi dari para narasumber anatara lain Kanwil DJPB, KPPN Manado, Kantor Pelayanan Pajak, Biro Keuangan dan BMN serta dari Inspektorat Utama KPU RI.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.