harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

PDIP Segel Tiga Pasang Incumbent, AARS, JGKL dan BERKAH  

Harimanado.com,MANADO—Pernyataan Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey telah dibuktikan pada Selasa(7/5/2024).

Gubernur Sulut ini  secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 3 pasangan calon kepala daerah incumben dari PDI Perjuangan. Penyerahan SK usai rapat DPD di kantor DPD PDI P Minahasa Utara.

Informasi yang diperoleh, pasangan calon yang lebih dulu menerima SK adalah incumbent, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw–Richard Sualang, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda–Kevin William Lotulung, serta Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru–Deddy Abdul Hamid. Sebelumnya Olly mengungkapkan untuk kepala daerah lainnya seperti Bitung, Minsel,Kotamobagu memang mencari pasangan yang tepat.” Mereka sedang dicarikan pasangan yang tepat ,” beber OD seraya menambahkan semua juga sesuai hasil survei siapa yang paling diinginkan rakyat untuk berpasangan dengan incumenth PDI P.

Related Posts
jrbm

Kepastian AARS dikawinkan lagi disambut gembira pendukung di PDIP maupun organisasi mitra pemerintah kota.

Flyer AARS lanjutkan untuk Manado Hebat sudah mengisi ruang media sosial. Keduanya pasangan yang akur dan saling mengisi selama

“Puji Tuhan AARS lanjutkan pembangunan Manado yang berubah tata kota dan banyak destinasi ekonomi wisata kuliner dan jasa lainnya,”kata Iswan Buka stafsus Wali Kota Manado.ham)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.