Bupati ROR Sambut Pejabat Baru Polres Minahasa

Harimanado.com – Bupati Minahasa Royke O Roring menyampaikan terima kasih pada mantan Wakapolres Minahasa dan para Kasat yang sudah menopang Kapolres Minahasa dalam tugas dan tanggung jawab membina Kamtibmas di Minahasa.

Hal itu disampaikan Bupati dalam acara pisah sambut beberapa pejabat utama Polres Minahasa yakni Wakapolres, Kabag SDM, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Minahasa di Rumah Makan Pemandangan Tondano, Senin (19/8).

Bacaan Lainnya

Bupati ROR juga menyambut kedatangan pejabat yang baru di Polres Minahasa.

“Kiranya kita akan bekerja sama untuk pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan dan sosial kemasyarakatan di Minahasa,” ujarnya.

Bupati berharap kerjasama ini bisa terbina dengan Wakapolres baru dan pejabat lainnya yang tentu dibawa komando Kapolres Minahasa.

“Kiranya ikatan persaudaraan, tali silahturahmi yang sudah terbina selama ini dimantapkan ke depan,” tutupnya.

Diketahui, jabatan Wakapolres dari Kompol Alkat Karouw digantikan Kompol Farly Rewur yang sebelumnya Kabag Ops Polresta Manado. Kabag Sumda dari Kompol SF CH Rompas digantikan Kompol Rianto Adi Karyo yang sebelumnya bertugas di Biro SDM Polda Sulut, Kasat Reskrim AKP Muhamad Fadli SIK digantikan Sugeng Wahyudisantoso SH SIK yang sebelumnya dari Polda Sulut, serta Kasat Intelkam Iptu Jose Trisko digantikan AKP Karel Tangay SH dari Polda Sulut. (un1)

Pos terkait