harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda
bolsel
syarikatislam

Satpol PP Bongkar Sarang Esek esek Toko Pakaian Obral di Pusat Kota

Harimanado.com- Modus baru praktek mesum terselebung berhasil dibongkar Satpol PP. Petugas lagi mengorek informasi sudah berapa lama, toko pakaian obral di pusat kota ini  menjalankan bisnis esek esek terselubung.

Saat digrebek Satpol PP dapati ada 16 orang. Terdiri dari 10 pria dan 6 wanita.
Praktik prostitusi itu berlokasi di Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel. Petugas kemudian memintai keterangan kepada pemilik toko baju obral yang menjadi tempat prostitusi itu.

“Dari seluruh para pelaku yang terjaring, ada 16 orang plus satu pemilik kita mintai keterangan lebih lanjut,” ujar Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Tangsel Sapta Mulyana ketika dimintai konfirmasi, Senin (30/1/2023).

Petugas awalnya menerima laporan warga terkait adanya praktik prostitusi di sebuah ruko di Serpong Utara, Tangsel.

Related Posts
jrbm

Petugas Satpol PP Kota Tangsel kemudian mendatangi ruko yang dimaksud. Di lantai bawah ruko itu terlihat memperdagangkan pakaian wanita yang diobral.

“Tepatnya di Ruko M, ada satu toko yang di mana pada bagian depan lantai bawah toko itu menjajakan barang dagangannya berupa pakaian. Baju dan lain-lain, dengan harga obral Rp 20-25 ribu rupiah,” ujarnya.

Ketika diperiksa bagian dalamnya, didapati ada sebuah salon, lalu di lantai 2 bangunan itu terdapat banyak perempuan dan beberapa bilik kamar.

“Maka saat kita periksa di lantai atas, di lantai 2 ternyata di situ ada kamar-kamar yang digunakan alasannya untuk terapi pijat. Tetapi kita pergoki pasangan yang ada di dalam yang memang terindikasi selesai melakukan hubungan maupun akan melakukan hubungan itu,” kata dia.(detik.com)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.