JG Ditunjuk OD Ketua Panitia, Bulan Bung Karno Dipastikan Spektakuler

MINUT–Dalam waktu dekat ini diperikirakan akhir Juni, PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar kegiatan akbar bertajuk Festival Bulan Bung Karno yang sesuai rencana bakal dipusatkan di Kabupaten Minahasa Utara. Pengusaha muda asli Tanah Tonsea yakni Joune Ganda (JG) telah ditunjuk Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey selaku Ketua Panitia.

Bacaan Lainnya

Mengenai kepastian Joune Ganda sebagai Ketua Umum Festival Bung Karno, ikut ditegaskan Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong.

Dia menyatakan, Joune Ganda sudah disepakati pimpinan partai di tingkat DPD yakni Gubernur Sulut Olly Dondokambey, untuk menjadi ketua umum Bulan Bung Karno atau Bulan Pancasila.

“Tentunya partai memilih JG atas persetujuan bersama dan melihat kapasitas. Jadi tinggal menunggu waktu untuk segera dilantik,” ungkap Delon.
“Kepercayaan sebagai ketua umum bulan Bung Karno yang diberikan kepada JG, menjadi hal penting dan ini diharapkan bisa sukses,” tutur Delon.

Joune Ganda sebagai ketua umum festival Bulan Bung Karno ini tidak akan tinggal diam. Dirinya bersama tim, akan all out mensukseskan kegiatan tersebut.

“Festival Bulan Bung Karno ini adalah awal untuk menunjukan kerja keras terhadap kepercayaan partai. Saya yakin bersama PDIP kita akan meraih sukses bersama,” ungkap JG, yang juga menyebutkan siap menatap Pilkada Minut. (fjr)

Pos terkait