Sodokkan Ketua POBSI, Joune Ganda Open Tournament Billiard Dimulai

RESMI : Ketua POBSI Minut Denny Lolong saat membuka Joune Ganda Open Tournament Billiard.

MINUT–Joune Ganda Open tournament billiard digelar di Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, Selasa (3/9) kemarin. Perlombaan billiard ini dibuka secara resmi oleh Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Minahasa Utara (Minut) Denny Lolong SSos.

Bacaan Lainnya

Kejuaraan terbuka yang disponsori tunggal oleh Joune Ganda ini, diikuti sejumlah atlit andalan billiard se Sulut, dan akan berlangsung dari 3-6 September 2019.
“Saya selaku ketua Pobsi Minut mengajak semua atlit yang ikut dalam open tournament ini menjunjung tinggi sportivitas,” beber Denny Lolong, yang juga calon Ketua DPRD Minut ini.

Dia menambahkan, apresiasi juga dari Pobsi Minut terhadap sponsor tunggal Joune Ganda, sehingga kejuaraan terbuka billiard ini bisa terlaksana di Minahasa Utara. “Bapak Joune Ganda memiliki kepedulian untuk terus memajukan dunia olahraga di Minut dan bukan hanya billiard tapi semua cabang olahraga.

Jarang figur yang seperti ini, dimana punya kemauan untuk berbuat dan peduli. Sebentar lagi figur JG ini akan maju sebagai calon bupati, dan berkerinduan untuk mengembangkan semua cabang olahraga, apalagi di Minut memiliki atlit-atlit yang berprestasi,” terang Delon, sapaan akrabnya.(fjr)

Pos terkait