harimanado.com
Selalu Ada Yang Beda

Sukses Helat Muscab ke I, IKA PMII Minut-Bitung Siap Berkolaborasi

Harimanado.com, MINUT–Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Minahasa Utara-Kota Bitung akhirnya sukses menghelat Musyawarah Cabang (Muscab) ke 1. Kegiatan yang digelar disalah satu hotel di Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Rabu (5/5) kemarin dihadiri sekira puluhan alumni IKA PMII yang tersebar di wilayah Minut-Bitung.

Setelah melewati proses musyawarah yang sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sahabat Jumadil keluar sebagai Ketua IKA PMII Minut-Bitung terpilih. Sebelumnya ada terdapat tiga kandidat yang secara resmi melalui proses pencalonan. Mereka diantaranya, sahabat Jumadil, Fajri Syamsudin dan Ali Bakari. Namun, Jumadil unggul dalam perhitungan suara dari para sahabat-sahabat alumni yang menjadi peserta penuh dalam Muscab.

Related Posts

Ketua IKA PMII Minut-Bitung terpilih Jumadil mengatakan, dirinya seyogyanya enggan mengemban amanah berat ini. Namun, atas dorongan para sahabat-sahabat alumni yang memberikan kepercayaan serta dukungan untuk bersama-sama memajukan IKA PMII, atas dasar itu ia dengan besar hati dan fikiran bersedia untuk mencalonkan diri sebagai Ketua IKA PMII Minut-Bitung.

“Semoga amanah ini dapat diemban dengan baik. Yang paling pokok pada IKA PMII ke depan adalah mensolidkan diri demi kebesaran dan kemajuan IKA. Saat ini sudah banyak para alumni yang mengisi ruang-ruang profesi dibidang masing-masing. Sehingga itu perlu konsolidasi ke dalam dan keluar untuk kita bersama-sama mendorong para alumni agar lebih banyak lagi mengambil peran-peran strategis di bangsa dan negara ini khususnya di daerah Minut dan Bitung,”terang ASN di Pemkab Minut itu.

Diketahui Muscab IKA PMII Minut-Bitung ini dibuka oleh Bendahara Pengurus Besar (PB) IKA PMII
H. Sudarto SM, M.M melalui zoom meeting, serta dihadiri lamgsung Ketua Pengurus Wilayah (PW) IKA PMII Sulawesi Utara (Sulut) Zulkifli Golonggom dan sahabat alumni Subronto Aji yang juga sebagai pemateri dalam diskusi Muscab ke 1 IKA PMII Minut-Bitung.(fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.